Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Diposting oleh Admin on Senin, 19 Mei 2014
Berandal SEO - Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014, Halo sobat netters semua, bertemu lagi dengan admin yang kali ini kembali kali ini dalam nuansa menyambut piala dunia 2014 yang nanti akan di gelar di brazil admin akan sedikit mengulas tentang judul menarik diatas, meskipun indonesia sendiri tidak ikut turnamen olahraga terbesar didunia ini (berharap ntah kapan bisa masuk) namun uforia piala dunia sangat terasa dinegara kita tercinta ini, pasalnya memang banyak penggila bola di indonesia yang menunggu adanya event 4 tahunan ini.
Namun yang sering kali menjadi kendala yakni pada saat team kesayangan kita main, kita di indonesia tidak bisa menonton pertandingannya pasalnya cuman sedikit saja televisi nasional yang memang menjadi official yang ditunjuk untuk siaran langsungnya? Nah lo lha terus gimana solusinya pas brazil (team andalan bro) berlaga ane nggak bisa nonton???? tenang saja kawan disini admin merekomendasikan TV Berbayar Piala Dunia 2014Decoder Piala Dunia 2014 di saktivision. apa itu? yuk kita simak ulasannya.

Saktivision.com kembali menampilkan inovasi di layanan TV Kabel. Selain bisa menerima tayangan TV digital dengan antena biasa, kini saktivision memperkenalkan teknologi terbaru di dekoder barunya, Decoder K-Vision. Keunggulan teknologi ini sangat banyak disamping mampu memberikan akses lebih untuk menyaksikan laga piala dunia 2014 di Brazil, tanpa pengacakan sinyal mulai dari pembukaan piala dunia hingga penutupan piala dunia K-vision juga banyak keuntungannya diantaranya:
  • Akses menonton siaran Piala Dunia 2014 dari Awal sampai Akhir
  • Akses tayangan Liga Indonesia selama 1 Tahun
  • Akses tayangan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Perancis di Channel Beln1 & Beln2
  • Bonus 22 Channel lengkap selama 1 bulan atau sampai dikeluarkannya voucher isi ulang berlangganan
Apakah Ada Biaya Bulanan?
Untuk anda yang ingin menikmati layanan seperti disebutkan di atas & siaran TV Gratis lainnya,  Anda bisa memfungsikan decoder K-Vision untuk menangkap siara-siaran tersebut layaknya parabola biasa, namun jika Anda menginginkan siaran-siaran TV premium seperti: HBO, Fox Movie. Star World, dll Anda bisa meneruskan berlanggan dengan membeli voucher K-Vision baik voucher fisik maupun elektrik.

Bagaimana Cara Agar Saya Tetap Menikmati Layanan Premium Setelah 1 Bulan ?
Perlu diketahui untuk saat ini voucher langganan prabayar K-Vision belum tersedia, karena masih dalam tahap pengembangan oleh pihak teknis dan marketing K-Vision, Info terbaru yang kami terima dari K-Vision, Voucher baru akan diluncurkan sekitar bulan April atau Mei 2014. Untuk vouchernya bisa dibeli Loket Pembayaran Online yang nantinya akan disiapkan oleh pihak k-vision sendiri.

Decoder K-Vision Dipinjamkan Atau Beli?
Hanya dengan Rp.1.500.000,- Decoder K-Vision 100% menjadi milik Anda, dan bisa Anda bawa kemanapun tanpa lapor kepada pihak K-Vision.

Nah bagi yang berminat berlangganan TV Kabel Piala Dunia 2014 monggo bisa menghubungi :
Jalan Jatimakmur No.16D, Pondokgede
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17413
Hari ini 9:00 - 20:00

atau melalui saktivision.com

Sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014, semoga bermanfaat dan kalau mau order monggo tinggal klik aja gambar dibawah ini.

[ 0 komentar ]

Posting Komentar